Selasa, 24 Oktober 2017/3 Safar 1439 H|09:20 WIB
Anda berada di: Berita
Banner Atas

Berita

Ketua KONI Pessel 2017-2022 Terpilih

Ketua KONI Pessel 2017-2022 Terpilih

Painan,Oktober---Zul Akhiar terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ) Kabupaten Pesisir Selatan periode 2017-2021 . Zul Akhiar menyisihkan dua calon lainnya dengan perolehan suara 26 mengalahkan Masri Enek 7 suara dan Akmal Hosen 1 suara pada Musyawarah KONI Senin (9/10) kemarin di Hotel Hanna kemarin .  Hadir dalam musyawarah itu Ketua KONI Sumbar Syaiful ,SH.MH, Asisten I Drs.Gunawan, Welly Ketua Koni Pessel sebelumnya , dan 36 orang penggurus Cabor KONI Pessel. Serta Pembina KONI Pessel Ny.Lisda Hendrajoni.


Asisten 1 Gunawan pada kesempatan itu mengungkapkan  Olahraga harus profesional, serta mampu menempatkan posisi sesuai top porsinya . Jangan campur adukkan dengan politik dan lebih mengutamakan sportifitas yang tinggi ."Siapapun yang terpilih menjadi ketua KONI haruslah mereka yang perduli dengan kemajuan olahraga daerah .  Ketua KONI yang terpilih nantinya benar - benar mampu mengerti dengan olahraga, pembinaan sejak dini serta pelatihaan jam terbang atlit - atlit Kabupaten Pessel.

Pemerintah Kabupaten Pessel siap mendukung olahraga di Kabupaten Pessel" ujarnya  Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful menegaskan, olahraga dan Prestasi olahraga, khususnya KONI tidak bisa hanya dilakukan sendiri. Hal ini perlu dukungan dari seluruh penggurus Cabor serta Pemerintah Kabupaten Pessel. " Pessel mempunyai segudang atlit berprestasi Nasional,karena itu harus ada pembinaan berkelanjutan kepada atlit. Pessel miliki atlet andalan salah satunya Ica dari Paralayang," terang nya.

Syaiful sangat berharap kepada pemerintah daerah sendiri bisa memperhatikan atlit - atlit yang membawa harum nama Kabupaten Pessel. Ketua KONI Pessel Welly Hendra 2010-2017  mengucapkan terima kasih banyak kerjasama dari seluruh Cabor, atlit dan pelatih , Pemkab Pessel,   dukungan selama menjabat sebagai ketua KONI pessel. Tanpa semuanya dirinya tidak ada apa - apanya. "Mudah mudahan prestasi olahraga KONI Pessel lebih baik lagi kedepan. Apalagi dalam waktu dekat Ajang Porprov telah menanti."  kata Welly.(07) 
Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar