Selasa, 24 Oktober 2017/3 Safar 1439 H|09:19 WIB
Anda berada di: Berita
Banner Atas

Berita

Wartawan TV Nasional Apresiasi Pembangunan Pariwisata Pessel

Wartawan TV Nasional Apresiasi Pembangunan Pariwisata Pessel

Painan,Oktober--Ikut dalam kunjungan Div.Humas Mabes Polri ke Kabupaten Pesisir Selatan. Enam orang rekan media Nasional dari media Tv, dan cetak  terdiri dari TV one , TVRI menemui Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni di Rumah Dinas Bupati Pesisir Selatan. Selasa (10/10). pukul 10.00 Wib. Didampingi Kabag Humas Wendi.SH.MH.


Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni saat diwawancarai. Ia menjelaskan, Pemerintah daerah akan bekerjasama dengan Stek Holder terkair terutama dengan Polres Pesisir Selatan karena peran dari Institusi Kepolisian Polres Pessel sangat mendukung sekali dalam pencapaian pembangunan di Pesisir Selatan terutama dalam pemberantasan Narkoba dan menjaga Keamanan, Ketertiban ditengah masyarakat. Tutur nya. 

Dirinya menambahkan, berbagai program Pemkab Pessel saat ini gencar dilaksanakan, salah satunya sektor Pariwisata. Dengan perkembangan sektor pariwisata di Pessel akan membuka sektor - sektor ekonomi masyarakat, kunjungan wisatawan serta pemasukan bagi PAD Kabupaten Pessel. Dan peran pers juga tidak bisa dipisahkan dalam mendukung promosi wisata dan program yang ada di Pemkab Pessel. harap nya. Muda- mudahan dengan bersama - sama Kabupaten Pessel lebih baik lagi, maju lagi .akhirnya.(07) 
Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar