Selasa, 24 Oktober 2017/3 Safar 1439 H|09:20 WIB
Anda berada di: Berita
Banner Atas

Berita

Partai Politik Mulai Daftar Ke KPUD Pessel Untuk Diverifikasi

Partai Politik Mulai Daftar Ke KPUD Pessel Untuk Diverifikasi

Painan,Oktober---Sejak di buka pendaftaran verifikasi dan penetapan Partai Politik peserta pemilihaan umum anggota DPRD dan DPRD Daerah tahun 2019 oleh Komisi Pemilihaan Umum Daerah ( KPUD) Pessel, dari tanggal 3-16 Oktober  2017, DPD.Partai Perindo Pessel menyerahkan dokumen Partai pertama ke KPUD Pessel. Senin (9/10). Dengan membawa persyaratan dokumen Partai DPD Partai Perindo Pessel, mendatangi Kantor KPUD Pessel. Seperti Daftar nama penggurus Partai, alamat Kantor Partai serta salinan KTA dan KTP e- KTP nama penggurus Partai Perindo.


Ketua KPUD Pessel, Epaldi Bahar mengatakan, KPU Daerah Kabupaten Pesisir Selatan telah menerima pembukaan pendaftaran verifikasi Parpol . Ada dua persyratan dokumen Parpol yang harus dilengakapi, terkait legalitas daftar nama anggota, alamat partai bersangkutan dan salinan KTA dan KTP e- elektronik. " syarat miminal keanggotaan Parpol adalah 518 orang , dan ini harus dilampirkan satu persatu foto ( berurutan)," tegas nya. 

Ia menuturkan, Parpol yang pertama mengantarkan dokumen Parpol, DPC. Partai Perindo . Sementara beberapa Parpol , seperti Gerindra, Demokrat, PPP dan  PKB baru melakukan konsultasi. Dan KPUD Pessel, memberikan waktu Sampai tanggal 16 oktober Parpol menyerahkan dokumen jika memang ada kesalahan dalam penyusunan . Ujar Epaldi. Ketua DPD Partai Perindo Pessel Hefri Admen Handra didampingi Sekretaris Umum  DPD.Perindo Pessel Tusrisep membenarkan, hari ini DPD. Perindo Pessel hari menyerahkan dokumen KTA dan e- KTP sebanyak 1072 . Ini sesuai dengan Sistem Informasi Partai Politik KPU RI . " Kita tetap menunggu intruksi dan arahan dari DPP Perindo . Karena hari ini serentak Partai Perindo menyerahkan Dokumem Partai," ujar nya. Ditambahkanya, DPD Partai Perindo Pessel telah memiliki 15 DPC Perindo di 15 Kecamatan. Akhirnya(07) 
Share on:

Komentar

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar